29 April 2012

Tips Kencan Pertama [BUAT COWOK]


Salam chibi buat semuanya~
  Kencan pertama adalah momen yang sangat penting. Bagaimana kelanjutan hubungan lo nantinya? Apa si cewek akan suka sama lo? Apakah lo berdua akan nikah beranak lusinan?? Semua itu bisa ditentukan dari gimana sih cara lo kencan pertama..

 Maka dari itu, biar kencan pertama lo nggak ancur.. bakalan gue bagi tipsnya disini! Check it out! MySpace

Persiapkan penampilan sebaik mungkin
Penampilan pada kencan pertama adalah hal yang harus diperhatikan. Biarpun lo udah mirip sama Johny Depp, tapi kalo lo dateng cuma pake sempak doang, tetep nggak lucu kan keliatannya? Maka dari itu, dandan adalah hal terpenting.. permak muka lo abis-abisan.. jadi yang tadinya mirip Lutung, sukur-sukur abis dandan bisa berubah jadi kayak Johny Depp.. keren abis.. walaupun gue nggak tau operasi canggih macam apa yang harus dilakukan untuk hal semacam ini...

BEFORE



AFTER

Wushup! Mau tau lanjutan tipsnya? Click read more!!


Perhatikan bau badan
Bau badan juga faktor yang sangat penting. Orang yang ganteng macam apa pun, kalo badannya menyerupai kentut Godzilla, tentu nggak asik bukan? Makanya,.. pake parfum itu penting! Kalo bau badan lo berlebih, bisa beli parfum sekilo terus semprotin semua ke badan. Mereknya? Coba merek Swallow..

Contoh bau yang berlebihan
Persiapkan gombalan
Cewek itu suka digombalin. Jadi jangan lupa buat siapin gombalan juga. Untuk menyiapkan gombalan, sebaiknya, lo selidiki dulu apa profesi bapak si cewek.. nggak lucu kan kalo jadinya semacam ini..

===========================================
Cowok : "Bapak kamu, polisi ya?"
Cewek : "Sok tau. Bokap gue itu dokter!"
Cowok : .......
===========================================
Maka dari itu, siapkan gombalan dengan baik. Lebih baik lagi, kalo gombalannya bervariasi. Jangan pake "bapak kamu" terus.. kan ceweknya bosen juga. Sekali-kali coba pake, "supir kamu.." atau "nenek dari nenek dari nenek dari nenek dari nenek dari nenek dari nenek kamu..."

Cari pakaian yang pas
Cewek itu suka cowok yang cool. Jadi, pastikan kalo baju yang lo pake itu bukan kostum badut pesta.. coba pake jaket kulit + kaca mata item macem Arnold Schwarzenegger di film Terminator 2. Tapi,hati-hati juga sih.. kalo salah dandan, bisa-bisa lo akan terlihat seperti tukang pijit tunanetra.. hati-hati.

KOSTUM YANG BENAR

KOSTUM YANG SEPENUHNYA SALAH
 Bersikaplah sok kaya
Walaupun (tidak semua) cewek itu matre, bersikap sok kaya tetap harus diutamakan. Bukan berarti gue nyuruh lo buat jadi sombong. Sok kaya disini, cuma hanya di depan cewek lo aja. Jadi, jangan ajak cewek lo ke warteg, ajak aja cewek lo ke restoran bintang lima. Soal bayar sih,.. nggak perlu dipikirin. Walaupun nantinya lo terpaksa menggadaikan KTP, sok kaya itu harus! Istilahnya kayak lagu "Cinta Sabun Mandi" punya Jaja Miharja..



Lirik :
Aduh Nyai.... Dengarkanlah.... Cinta ku tulus.... Dan suci.... Sama Nyai....
(**)
Kalau kaca bisa pecah Kayu juga bisa patah 
Tapi cinta ku ka Nyai Tak akan bisa berubah Sampai tua cinta ku tak akan musnah 
(*) 
Cinta ku kepada Nyai 
Tak seperti sabun mandi 'pabila sering dipakai 
Makin habis kurang wangi
 Percayalah cinta ku suci ka Nyai 
Reff: Ku jual baju celana itu semua demi Nyai Aku kerja jadi kuli, demi Nyai... 
Walaupun Madona cantik Mellin Mundru juga cantik 
Tetapi bagi ku lebih cantik Nyai 
Aku rela korban harta demi Nyai 
Aku rela korban nyawa demi Nyai 
Back to: (*) 
(Aduh...bagaimana Nyai Urusan Akang neng. Akang sudah habis-habisan Asal tau aja neng, Sebelum isinya, Lemarinya dulu Akang sudah jual Demi Nyai...jawab dong Nyai...) 
Back to: Reff, (**)

Bagian yang gue highlight itu adalah contoh bagaimana lo harus bersikap sok kaya.. 

Siapin apa yang mau lo omongin & cobalah terlihat jantan
Jangan sampe nanti pas ketemu cewek lo, tiba-tiba lo gagap dan nggak bisa ngomong apa-apa. Itu merupakan satu poin yang jelek dimata cewek! Beneran..
Jadi, siapin apa yang mau lo omongin dari rumah, tulis di kertas, apalin di depan kaca sampe lo bener-bener apal..
Selain itu. Kejantanan juga menentukan. Kalo lo belom numbuh jakun, telen biji (disarankan duren) dan sangkutin di leher. Kalo lo belom ada kumisnya sama sekali, coba tempelin ijuk pake lem kanji. Setelah lo keliatan keren, berat-beratin suara (bagi yang suaranya belum berat aja sih..) tapi, ati-ati.. jangan sampe lo malah terdengar seperti om-om.. -__-


Last but not least,..



Kemarin gue join Grup Blogger yang namanya Bloggers' Shout Out. Grup blogger ini diketua sukui oleh Bang Glen.. dan yang asiknya,  ini grup blogger yang disiplin ketat. Setiap tanggal 1 bakalan ada inspeksi blog, kalo tulisan member keliatan terlalu ngiklan, ganggu, kita bakal ditegur sama admin. Bahkan, puncaknya bisa di keluarin dari grup..



Selain itu, setiap dua minggu member bakalan disuruh bikin posting sesuai tema yang dikasih sama mimin... Jadi lo nggak sampe nggak tidur mikirin besok mau posting apa, temanya apa, dan lain sejenisnya.. Hingga akhirnya berujung sama lupa password blog saking lama nggak nulis.. dan ngerasa kalo blog lo dihack. Padahal itu sih elonya aja yang lupa password -__-


Menurut gue ini bagus banget biar blogger Indonesia menjadi makin tertib, disiplin, juga makin kreatif dalam memposting sesuatu di blognya (pribadi). Selain itu, juga mencegah anak-anak labil yang ngeblog cuma iseng dan akhirnya raib ditelan bumi.. ini kan nggak lucu..
Tapi, ini bukan berarti gue menyelingkuhi grup blogger yang lain yang gue ikuti lho! :p

Oke.. sekian dulu tipsnya ya! Buat "Tips Kencan Pertama" buat yang cewek, mungkin akan gue posting di post selanjutnya.. see you in next post! 



SUKA? SHARE YA~!

18 comments:

  1. Wow! Nice share Masbro...

    menghibur dan informatif
    sebagian benar dan sebagian menyesatkan :D

    Salam hangat..
    daan..
    Salam Solid !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :)
      Tipsnya DIPRAKTEKIN di rumah ya! :D

      Salam solid!

      Delete
  2. Berkunjung kemari nih... :D Salam kenal and semoga solid yaaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjungannya bang! Salam solid dan salam kenaaall :3

      Delete
  3. Bersikaplah sok kaya? Kalo ketauan gimana gans? Mending apa adanya lah disini. Kalo pacaran buat status doang mah apagunanya -__- Btw,ntar kalo sok2an, trus mau nraktir makan tapi duit ketinggalan.. jadi #AkwardMoment dong? :Peace: Menurut ane ya, "apa adanya" aja deh :D

    --
    Blogwalking yak gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yasih gan..
      Ini kan berlaku kalo cewek yang "mau" sama kita tinggal satu2nya dan itu matre.. -__-
      tapi ngga mesti dilakuin juga sih.. becandaan doang gan :D

      Delete
  4. Kurang setuju sama poin sok kaya. Karena menurut saya cari pacar yang baik itu adalah untuk yang bisa dipertahankan lama, sukur-sukur bisa sampai ke pelaminan. Kalau dari awal kita sudah sok dan (menurut pemahaman saya dari membaca postingan) berbohong soal isi dompet, apakah yakin sang pacar (atau calon pacar ?) akan bertahan lama, dan kemungkinan kebohongan lain juga akan muncul seiring berjalannya waktu.

    CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya. Memang, kadang ada cewek yang terlalu mikirin masa depan. "Anak gue mau makan apa nanti?" Adalah kata2 yang selalu mereka pake. Tapi, nggak semua cewek gitu kan bang? :)


      CMIIW :3

      Delete
  5. ane juga kurang setuju ama poin sok kaya, apalagi intinya bawa kerestran bintang lima. kesannya kita macem punya banyak duit gitu.

    CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yasih gan.. -__- jawabannya kurang lebih sama kayak komen ane diatas ya! :D

      Delete
  6. Salam kenal yah kakak :P
    salam Solid

    ReplyDelete
  7. sok kaya? ga juga sih yang penting bawa uang cukup dan apa adanya. kalo ga bisa ngajak makan di tempat mahal yaaaa ngaku aja ke cewenya. kalo cewenya bener2 suka pasti bakal menerima lo apa adanya kok :)

    ReplyDelete
  8. gue malah lebih tertarik sama cowo yang low profile, cowo yang dia mau jujur ttg keadaaan dompetnya gitu .. hihihihi

    oyaa, gue ngakak banget di bagian --> "......... Selain itu. Kejantanan juga menentukan. Kalo lo belom numbuh jakun, telen biji (disarankan duren) dan sangkutin di leher. Kalo lo belom ada kumisnya sama sekali, coba tempelin ijuk pake lem kanji..."

    bruakakakaakakkk..
    hahahahahaha
    *guling2*

    ReplyDelete
  9. ini nih yang gw cari :D
    bookmark dulu ahh. sambil bertapa biar wajah ane tambah ganteng..
    kwkwk.. ngimpi kali ye..

    ReplyDelete
  10. haha...
    keren nich artikelnya, lucu!

    saya juga punya blog tentang dating, jika berkenan berkunjung ke blogku ya!

    salam kenal sob!

    ReplyDelete
  11. Hahahahahahaahaha.. Mantap Tuh Tipsnya. Haha :D

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu