26 April 2012

Yang harus dilakukan ketika cewek kamu PMS


Salam chibi buat semuanya~

  PMS atau Pre Menstruation Syndrome (sindrom yang terjadi saat baru menstruasi) adalah hal yang pasti terjadi pada setiap perempuan. Kalo sampe enggak, perlu dipertanyakan apakah dia benar-benar perempuan.


 Selain itu, PMS juga merupakan neraka bagi cowok. Tidak diragukan lagi, keganasan cewek PMS mungkin bisa melebihi singa yang kehilangan anaknya.  Dia bisa tiba-tiba marah, minta putus, minta balikan lagi, minta putus lagi, dan minta balikan lagi, minta putus lagi, minta balikan lagi, minta putus lagi, minta balikan lagi, minta putus lagi.. begitu seterusnya.. benar-benar mengerikan..


Inilah sebagian gambaran keganasan cewek PMS buat yang penasaran..




T-rex pun kalah. Buseet.. 
"Kamu punya pensil? Aku pinjem ya?" | "NO I DON'T HAVEE!!" | Kejem..


PMS tidak hanya menyerang manusia saja..



                    
Mantep.. ini sangat benar-benar mantep. Mungkin, setelah membaca post ini, para jomblowan akan takut punya pacar.
  Oke, daripada kelamaan.. langsung aja gue kasih tau apa yang harus lo lakuin saat cewek lo PMS..

1. Ikutin aja apa maunya
    Cewek PMS itu (kadang) egois. So, turutin aja apa maunya, guys! Kalo dia minta jalan-jalan, walaupun lo lagi boker, twitteran, sibuk ngurusin orderan kunci jawaban UN, atau lagi keliling terminal jualan air mineral.. ajak aja jalan-jalan.. jangan sampe lo bilang enggak.. atau, akan berakhir seperti..


Atau juga bisa berakhir seperti..


So? Mengalah adalah jalan satu-satunya. Turutin aja apa maunya.. sukur-sukur sih dia minta bikin anak nikah! Kawinin aja langsung MySpace 

2. Jangan sampe salah ngomong..
  Cewek PMS juga punya kata-kata pantangan. Kata-kata yang kalo sampe dia  denger. Hasilnya akan sangat berbahaya. Ini dia kata-kata pantangan cewek PMS..

  • "Kamu gendutan deh"
  • "Maaf aku nggak bisa ngajak kamu jalan-jalan"
  • "Sayang, dandanan kamu kurang pas deh kayaknya"
Udah sih, cuma segitu doang. But, itu kata-kata yang jangan sampe lo omongin. Atau, akan berakhir seperti..



3. Avoid her worst place
   Kadang, cewek PMS itu moodnya cepet berubah. Dari marah, tiba-tiba bisa mendadak bahagia, atau kebalikannya. Biasanya, yang sering gue alamin, moodnya akan berubah kalo dia nggak nyaman. Maka, dari itu, gue sarankan untuk tidak membawa dia ke tempat yang dia kurang suka dan bisa menimbulkan pembalutnya geser ke kepala.. 
TEMPAT YANG SANGAT BENAR..
TEMPAT YANG SANGAT TERAMAT SALAH 
                                       
4. Jangan pegang!
    Kalo lo adalah tipikal cowok genit yang sering grepe-grepe pacar, kali ini jangan dulu! 
Cewek yang baru PMS itu biasanya sensitif. Banget. Maka dari itu, sekali lo grepe dia, entah di paha, dada, atau sayap (lah? kok kaya ayam) maka akhirnya akan seperti..



5. Cobalah untuk berubah
  Kalo lo biasanya mention dia di twitter itu 15 abad sekali, sekarang coba ubah jadi 15 menit sekali. Kalo lo biasanya suka bentak dia, sekarang coba ngomongnya pelanin dikit, kalo lo biasanya kurang perhatian sama dia, sekarang coba lebih perhatiin dia.. kalo perlu, nginep di depan rumahnya, bikin tenda disitu. Dan cobalah untuk berubah!

Akan tetapi, yang gue maksud berubah itu, adalah ubah sikap jelek lo. Bukan berubah semacam..



Oke, gue rasa cukup. Gue akhiri dulu post kali ini.. see you in next post! 
SUKA? SHARE YA~!

3 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...