06 May 2012

Akibat yang terjadi kalau Elang menjadi transportasi utama

Salam chibi buat semuanya~
   Masalah kenaikan BBM emang bikin pusing. Maka dari itu, pemerintah lagi mulai mikir, gimana caranya mengurangi pemakaian BBM tanpa bikin masyarakat kehilangan sarana transportasi.

  Sebenarnya ini mudah saja..


Jawaban dari semua ini adalah.. masyarakat harus naik Elang! Ya, macem di sinetron laga indosiar gitu. Keren kan? Selain bisa buat mejeng sama pacar, Elang juga ramah lingkungan dan keliatan 125464886587x lebih keren daripada mobil mewah merek apapun.



INI KEREN


INI 3x LEBIH KEREN

INI 125464886587x LEBIH KEREN + BEBAS MACET


Tapi, bukan berarti Elang sepenuhnya aman bagi masyarakat dan tidak menimbulkan efek apapun. Tentu saja Elang memiliki efek. Berikut ini gue kasih tau efek apa saja yang akan terjadi kalau elang menjadi transportasi utama..


1. Lebih keren dan bebas macet

    Seperti yang gue bahas diatas, Elang tentu saja lebih keren.. bayangkan lo ngapel kerumah pacar, dan pas pacar lo keluar, lo bilang..

"Sayang, ayo.. Elang ku udah siap nih.."

Kemudian pacar lo naik, Elangnya teriak "Ngiaaakkk.. ngiaaakk.." dan terbang bersama lo dan pacar lo diatasnya. Kurang keren apa coba? Gue jamin kencan lo akan berasa seperti kencan di jaman antah berantah.. klasik dan keren abis..

Tetangga mau protes karena lo berisik? Pak RT mau negor lo karena pacaran sampe malem? Pak Hansip mergokin lo pacaran dan akan mengarak lo keliling kampung? Hadapkan langsung sama si Elang! Dijamin ekspresi mereka yang tadinya..


 akan berubah menjadi..


Muehehehehehe... MySpace

Selain itu, Elang juga bebas macet. Berhubung pesawat dan helikopter jarang, tentunya lo nggak akan kena macet kan? Aman deh pacarannya.. muehehehe..



2. Populasi tikus terancam
  Lo semua mungkin tau kalo Elang itu makanan alaminya tikus. Jadi, bukan tidak mungkin kalau nantinya Elang menjadi sarana transportasi utama, logo WWF yang tadinya panda, akan berganti menjadi tikus lengkap dengan tulisan Save the rats!


BEFORE

AFTER
  

Ormas dan pemerintah juga mungkin nggak mau kalah. Lama-lama tikus bakal jadi hewan dilindungi dan jadi icon pariwisata Indonesia menggantikan komodo. Keren abis..

3. Tai Elang berceceran
  Naluri burung untuk boker disaat terbang itu sudah alami dan susah dihilangkan. Jadi siap-siap aja mendadak kejatuhan tai burung kalo sampe Elang jadi sarana transportasi utama. Ngga kebayang harus mandi wajib berapa kali buat ngebersihinnya.. Bau abis..

Mungkin ukurannya akan menjadi dua kali lipat dari ini


4. Pencopet kehilangan profesi
  Kalo biasanya pencopet akan lompat dari bis seusai mencopet, kali ini akan beda ceritanya. Dia akan bener-bener mati konyol kalo sampe nekat lompat dari Elang sehabis mencopet.. Kan nggak etis jadinya kalo jadinya begini..



5. Pertamina dihilangkan
  

Buat apa pake BBM lagi kalo udah ada Elang yang ramah lingkungan?

Mendingan dana buat BBM dipake buat yang lain. Dan lagi,.. Kalo udah nggak ada BBM, buat apa ada Pertamina? Yaudah, ilangin aja..





So? Itulah dampak-dampak yang akan terjadi kalo Elang jadi saran transportasi utama. Menurut kalian gimana guys? Setuju apa enggak sama gagasan gue untuk melengserkan mobil dan motor? Share di comment box ya!

OHYA SATU LAGI. Buat tips kencan pertama yang buat cewek, maap gue tunda lagi.. Mungkin next post yak! Muahahaha..




SUKA? SHARE YA~!

1 comment:

  1. sungguh menarik artikelnya kawan, ini memang gagasan yg luar biasa, bahkan bisa dikembangkan, ada lagi yg lucu itu yg nail motor keren betul sob
    terima kasih yah ditunggu sobat
    jangan lupa saya sudah follow 34
    mohon suport kembali

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu