11 May 2012

Coming Soon! [FILM]

Salam buat PECINTA FILM seluruh Indonesia! Horas!
Ini post, asli penting abis..
Beberapa hari ini, gue asik bikin film. Iya, BIKIN FILM! *font sengaja digedein biar keliatan makin dramatis* 


Begimana ceritanya gue bisa bikin film?


Jadi ceritanya, kemarin gue iseng download Windows Live Essential yang ternyata didalemnya ada Windows Movie Maker. Asik abis. Gue menggelinjang kegirangan,.. seperti om-om yang baru berhasil menggaet ABG sebagai pacarnya. Girang level 19 : Shocked Down!

Oke, intro diatas emang penting abis..

Intinya, akhirnya gue sempet utak-atik sebentar dan akhirnya film gue jadi! Oho! Ngehe! Ngoho! Ahhh.. terus.. terus.. terus......................... oke, abaikan yang tadi.

KAPAN TANGGAL MAINNYA??!!!
Liat aja di posternya ya! Tanggal main ada di poster. Jadi, tanggal main film itu ada di POSTER! *sengaja diulang biar makin dramatis*

JUDULNYA APA??!!
Judulnya? Liat di poster aja ya! Ngga surpres dong kalo dibagi tau disini.. *poster ada di bagian akhir post*

GENRENYA APAAA???!!
Berhubung gue pecinta Tutur Tinular dan Sinetron Laga Indosiar, gue akhirnya memilih genre HORROR! Ya,.. semacam Justice League gitu deh. Apa hubungannya antara Justice League dengan Tutur Tinular? Apapula hubungan horror dengan Justice League? Kenapa ayam matanya dua? Gue nggak tau kenapa..
Berhubung ini horror, rasanya kurang lengkap ya tanpa unsur bokep.. jadi, berdasar voting, gue kasi sedikit bumbu mesum di film ini.

ADEGAN MESUMNYA DI SCENE BERAPA???!!
13.45

CUPLIKANNYA?? SIMAK DIBAWAH..

Tukang Bakso : "Mana mangkok bakso bergambar Doraemon-ku?"
Pegawai : " Sepertinya dicuri oleh pria yang barusan bos!"
Tukang Bakso : "Dasar maling mesum! Tangkap dia cepat!"
Pegawai : "Siap bos!" *lari ngejar si pencuri*

Udah sih, adegan mesumnya itu doang.. :D



GUE RASA ITU AJA. SAMPAI JUMPA DAN SALAM DUNIA FILM! HORAS!!

Btw, ini dia poster film gue,.. muehehehe..


POSTER CREDITS : 

  • BACKGROUND : zygat3r
  • EDITED BY : HIKMATIAR AS


 TANGGAL MAIN FILM? BACA POSTERNYA! *emang ada tanggal 32 Mei? *bolak balik kalender* *licik laugh*
SUKA? SHARE YA~!

4 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu