26 May 2012

This is the ICON of THIS BLOG!

Salam chibi buat semuanya~

  Disaat nulis post ini, gue baru saja kabur dari acara perpisahan sekolah gue. Lebih tepatnya gladhi bersih. Bukan apa-apa, tapi selain disana nggak ada makan dan minum. Gue nggak bawa uang. Akhirnya gue putusin untuk kabur bersama temen gue.
  Sebentar ya, gue mau makan dulu.
  Oke lanjut.
Akhirnya setelah gue putuskan, setelah gue nahan boker selama tiga hari, setelah gue betapa di WC selama tiga hari, gue memutuskan. Gue harus bikin icon buat blog ini. Harus banget.
  Tapi, gue mikir lagi. Siapa nama tokohnya ya? Akhirnya gue putusin, namanya adalah..


Proton

Saudara kembar Neutron. Berasal dari planet Atomos. Punya kekuatan melontarkan bola bola atom. 

Neutron

saudara kembar Proton. Berasal dari Planet Atomos. Punya kemampuan menyerap energi apapun kemudian membalikannya.

Prof. G (Ghoib)

Kenapa gue sebut Ghoib, tokoh ini bentuknya bulet, ngga ada kakinya, bisa terbang terbang gitu. Punya IQ diatas 1000.

Spidred

Peliharaan Proton dan Neutron. Bisa jalan melawan gravitasi. Kakinya lengket dan bisa nempel ke tembok atau objek apapun. Herbivor.

  So? That's all! Ohya, yang Proton itu gue bukan copas dari manapun. Suer. Kalo lo jago fisika, pasti tau apa makna dari proton dan neutron.

Dadah dan tetap cemungguuuddhh!

SUKA? SHARE YA~!

No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu