10 June 2012

Happy Wedding day, Takeru, Mako! [ARTWORK]

Well, post ini agak menyinggung para jomblo.

  Kemarin gue iseng- iseng bikin gambar pake Paint Tool SAI. Bermodal tutorial dari Bang Nasihin, gue iseng-iseng bikin ini :



Takeru & Mako Artwork - by HIKMATIAR AS (KLIK UNTUK MEMPERBESAR)


Ini ceritanya agak nyambung sama post kemarin. Pas Mako pendarahan dan masuk Rumah Sakit, Takeru melamarnya. Akhirnya seminggu setelahnya mereka nikah di Jepang. So romantic yaa :3

(FYI : Yang belum tau siapa itu Takeru dan Mako, Tengok post yang ini.)


HAPPY WEDDING DAY AND LONGLAST! :')

Oya, artwork ini juga sekarang mejeng jadi headerku. Yang penampakannya begindang :
Simple tapi Elegan :D

Itu tulisannya dalam bahasa Spanyol. Yang bunyinya.

Cuando el amor está unido por el matrimonio

Yang artinya :

Ketika Cinta disatukan oleh sebuah pernikahan



So sweet :3

19 comments:

  1. bagus, ceritanay kayak drama korea ya, hahaha :D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang :D
      iya nih, padahal niatnya pengin bikin agak ke-jepang-jepan-an gitu deh.. --a

      Delete
  2. Wah keren nih gan. Ane jadi pengin coba.. :D

    ReplyDelete
  3. Sangat menarik dan bagus. Teruskan ngeblog!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, mas/pak! (gak mungkin mbak kan? hehe)

      Delete
  4. Wah ini bikinnya gimana mas? Ditunggu tutornya ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah. Ini ane juga nyomot dari tutor orang kok mas. Itu kan ane uda kasih linknya. Coba aja

      Delete
    2. Waahh.
      Jangan terimakasih sama saya pak. Terimakasih sama yang buat tutor :D

      Delete
  5. Bagus sekali, nak.

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu