27 June 2012

Ini semua karena kau, Ani!

Gara-gara kemarin gue iseng cari-cari video di youtube. Gue nemu  ini

 

 

 Gue ngakak. Bisa-bisanya orang niruin Rhoma Irama sampe semirip itu. Udah berapa kali dia nonton film Rhoma Irama?  Dimana dia beli film gitar tua?? Gue juga pingin beli!

Gara-gara berkali-kali ngeliat video ini gue jadi kepikiran. Sebagus apa sih film gitar tuanya Rhoma Irama? Gue penasaran.

Gue pun coba cari di rental DVD terdekat. Yang ada gue diketawain sama abang-abang tukang DVDnya. Akhirnya gue coba cari di internet... 

Ternyata linknya zonk semua. Gue malah dibujuk untuk beli obat kuat lemah syahwat. Dikira gue ini apaan -__-

TAPI KEMARIN GUE NEMUIN VIDEO GITAR TUA YANG DIPECAH JADI BEBERAPA PART DI YOUTUBE!


Keseluruhannya sih ada 14 part. Tapi gue baru nonton part 1 nya.  

Forza Rhoma Irama! Forza Gitar tua!

Kalo gue taroh ke-14 videonya disini, nanti jadi berat banget loadingnya. Makanya kalo kalian mau nonton.


"Baiklah Ani. Aku akan datang ke pesta perkawinanmu nanti. Walaupun dengan segala kehancuran hati. Selamat!" MySpace




"Rhomaaa...." MySpace MySpace

6 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu