04 June 2012

POST TENGAH MALAM = MAKO HAMIL!

  Gue sekarang suka nge-posting tengah malem.
  Alasannya ada dua :
1.] Aksesnya cepet karena jaringan nggak sibuk
2.] Sepi. Gue bisa buka apapun yang gue mau. Jangan tanya buka apaan.

  Oke oke. Langsung aja. Gue mau kasih kabar gembira. Sekali lagi, KABAR GEMBIRA! Kalo yang masih pada inget dan baca post gue yang ini, masih inget sama MAKO? Iye, Flashdisk gue yang gue serupakan namanya seperti seorang model jepang.

Ya, sesuai judul post,.. MAKO HAMIL! Sekali lagi, MAKO HAMIL! Iya, dia hamil. Masa gatau sih hamil? Itu loh, yang nanti perutnya gede gitu. Jangan tanya gimana proses gimana perutnya bisa gede -_-

Iya, setelah sekian lama menjalin kasih dengan Flashdisk gue yang satunya lagi, Takeru, akhirnya Mako hamil. Iya, gue juga gatau kapan Mako sama Takeru nikah. Tau-tau udah beranak aja. Ini sebenernya ngajarin yang nggak bener. Tapi sekali lagi, MAKO HAMIL!!

Mungkin beberapa hari lagi anaknya bakal lahir. Jadi doain semoga proses persalinannya lancar ya! Sekarang makonya lagi rawat inap :'[ tadi dia pendarahan, tapi semoga gapapah..

Semoga cepat sembuh. Doaku dan Takeru menyertaimu.. :']

 

2 comments:

  1. kalo ane posting tengah malem karena adem aja..
    maklum maen hotspot siang2 gerah mas bro.. :D

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu