17 July 2012

Kelas 3, Hell yeah..

  Halo. Lama gak nge posting ya?  Udah berapa lama? Satu.. dua.. tiga..... ah pokoknya lama!

  Kenapa selama liburan aku nggak ngeposting? Ini dia masalahnya. Bokapku lagi hobi banget uring-uringan kalo aku seneng-seneng. Nonton film dimarahin (bukan bokep, loh), Online dimarahin, dan apa-apa dimarahin. Katanya aku harus belajar karena udah mau UN. Oh please liburannya masih 2 minggu -__-


  Kalo dipikir, kekhawatiran Bokapku yang berlebihan memang beralasan. Peringkat dan nilaiku agak menurut belakangan ini. Tadinya total 1040 jadi 1030. Oke, cuma turun 10. Tapi rangkingnya turun abis. Tadinya 1 jadi 12. Gimana Bokapku gak uring-uringan? Ah sudahlah, jangan ungkit-ungkit masalah nilai.. 


  Dan, yak akhirnya aku masuk. Sekarang aku resmi jadi anak kelas tiga. Iya, kelas tiga. 
  Aku bisa semena-mena ngerjain anak kelas 1, jalan bisa petentang-petenteng, dan udah mulai harus vakum seneng-seneng. Aku harus fokus UN. Aku harus dapet nilai bagus. Aku harus jadi lulusan terbaik. Aku harus masuk SMA favorit. Dan aku harus masuk UGM! Ini target hidupku sejak lima bulan lalu.


  Jadi mungkin, Aku akan mulai ngurangin dosis internet, which means jarang nge-blog. So please jangan tanyain, "Admin 28Shared masi idup ga si? Jangan-jangan udah mati" and please buat google. Jangan anggap blogku blog iseng. JANGAN!


  Oke, that's it. I will start to reach my future from now. If i get successfull, i'll get beautiful wife, beautiful life, and anything i want that i must get it! See yaa~

Agak terlalu belebihan ya? Hehe
 

2 comments:

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu