18 August 2012

Ada apa dengan ABG SMA Jaman Sekarang?

Survey membuktikan bahwa :

Gak keliatan? CLICK TO ZOOM!



  Hampir 90% hasil pencarian dengan keyword ABG SMA di google adalah link mesum! Ini sangat memprihatinkan. Padahal tidak semua, ABG SMA itu 'brutal', 'liar', dan 'nakal' seperti itu. Di antara mereka, ada segelintir yang masih cinta terhadap nama baik dan prestasi.

  Contohnya aja Santika Nindya Hapsari Wibowo. Doi (ceritanya aku lagi belajar bahasa gaul nih ._.) adalah Ketua OSIS SMA 3 Yogyakarta. Doi (lama-lama enek ya pake doa-doi) adalah siswa yang aktif dan berprestasi di sekolahnya, sehingga keaktifan dan prestasinya itu, membawa dia (pake 'dia' aja deh) mewakili Indonesia untuk mengikuti Youth Exchange and Study (YES) di Amerika Serikat! Wow! Hebat banget ya? Aku aja seumur-umur pergi paling jauh cuman ke jogja .__. #curcol

Ini dia yang namanya Santi. Cantik ya ._. #salahfokus
  Masih ada lagi yang juga lagi-lagi dari SMA 3 Jogja. Mereka adalah Tim OSN dari SMA 3 Jogja! Yang pada Rabu, 11 Mei 2011 yang lalu berhasil menyabet 12 TROFI SEKALIGUS! *megapmegap*
  Dan pada hari Jumat, 12 Agustus 2011 yang lalu mereka telah menerima trofi mereka. Keren banget, ya. Terakhir aku ikut OSN cuma sampe tingkat kota udah kena libas sama sekolah lain.. #curcollagi

"Bagi trofinya dong mbak.. mas.."
Eh lagi-lagi. Prestasi kali ini, datang dari TOFI (Tim Olimpiade Fisika Indonesia) yang menyabet penghargaan di ajang 12th Asian Physics Olimpiad (APhO) yang diselenggarakan di Tel Aviv, Israel. Tim hebat ini terdiri dari Evan Laksono dari SMAK IPEKA Tomang Jakarta meraih emas. Sedangkan Erwin Handoko Tanin dari SMA Sutomo 1 Medan dan Limiardi Eka Sancerio dari SMAK Penabur Gading Serpong Tangerang meraih gelar kehormatan Honorable Mention dalam ajang APhO 2011. Super sekali!
Dulu, nyokap mereka mungkin ngidam nyemilin buku fisika
  Banyak sekali Prestasi ABG SMA di Indonesia. Lantas, Ada apa dengan ABG SMA Jaman Sekarang? kenapa hasil pencarian yang dihasilkan dengan keyword ABG SMA adalah selalu hal yang negatif? Mulai dari ABG SMA yang jual diri, sampe free download video panas ABG SMA. Bla. bla.. bla.. bla..

  Kemana prestasi-prestasi ABG SMA yang semacam ini? Bahkan, pas aku coba ke page selanjutnya dari hasil pencarian dengan keyword ABG SMA, tetep aja isinya begituan.

  Bukan. Ini bukan salah google. Ini salah para pencari SEO!
  Para pencari SEO biasanya menulis artikel mesum disertai Bold, Underline, Italic pada setiap kata ABG SMA. Ya kayak yang aku lakukan diatas tuh..

  Sementara, blog/website yang menulis tentang Prestasi ABG SMA biasanya bukan SEO Addict. Jadi mereka hanya mementingkan 'konten' tanpa pikir panjang tentang SEO.

  Jadi, inilah usahaku untuk menghijaukan keyword ABG SMA bersama 121 member BSO lainnya. Semoga kami berhasil, ya :D

 

2 comments:

  1. begitu banyak ABG SMA yang mengharumkan nama Indonesia, tapi pemberitaan masih kurang care, pemberitaan cuma mengejar rating (mungkin). Pas teroris ketangkep atau hal negatif lainnya pemberitaan begitu gencar, eh pas masalah prestasi, media dimana?

    untung masih ada program tipi kick andy :)_

    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-67. Semoga misi BSO untuk menghijaukan keyword "ABG SMA" ini berhasil dan menjadi kado yang spesial di hari kemerdekaan.

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu