18 October 2012

Tips tawuran aman & nyaman ala 28Shared


Tawuran. Selama ini identik dengan pelajar, senjata tajam, dan darah. Ironis memang. Mengingat, sebenarnya tawuran itu bisa dibikin aman, gak rusuh, dan sama sekali gak bahaya, dan bahkan, cocok untuk anak balita. Gak percaya? Nih, mimin bagi tipsnya!


1. Ganti senjatanya pake guling dan bantal
Source : http://images.malesbanget.com/mbdcposts/2012/09/tawuran.jpg

Gear motor? Ah biasa. Katana (umumnya orang bilang ini samurai) ? Ah biasa. Kapak? Ah biasa. Bantal guling? Ini baru greget!! Kamu bisa pukul lawan kamu sekeras mungkin, tanpa harus khawatir dia gegar otak dan masuk ICU lantas kamu pindah rumah ke penjara. Gimana? Kamu aman. Temen kamu aman. Sama-sama aman.

2. Pake helm SNI
Enggak, bukan yang begini..
Nah ini nih. Lebih bagus lagi, sih kalo kamu bisa dapetin orangnya juga

Yak. Kita gak tau akan ada kemungkinan apa yang bakalan terjadi. Siapa tau tiba-tiba kamu kepleset terus kepala kamu kebentur trotoar? Beneran deh, mati kamu nanti gak elit. Apalagi kalo sampe masuk tipi.

3. Pake pistol air atau NERF
Masalah pistol air, sih pasti kamu pada tau lah ya. Tapi kalo NERF, memang agak jarang sih yang tau. NERF itu pistol-pistolan keluaran luar negeri.. itu loh yang iklannya biasa ada di indosiar kalo minggu pagi. Yang begini nih..


Tenang, asal gak diarahin ke mata, pelurunya gak sakit kok kalo kena badan.





4. Pake lightstick JKT48



*nosebleed*

Masih kekurangan senjata? Pake lightstick JKT48!! Kalo perlu sewa soundsystem yang buat kawinan, puter lagu JKT48 keras-keras. LEBIH GREGET!

5. Pake Bahasa Indonesia yang baik dan benar


'Jancukk! Maju lo sinii!!'

'Apaan lo? Anak kemaren sore aja belagu!'

'Wah nantang nih, maju lo njing'

Sering denger bahasa yang superdupermegahiha indah macem gitu gak kalo mau ada orang tawuran? Mainstream banget ya? Kurang GREGEETT! Gimana caranya biar greget? Pake Bahasa Indonesia yang baik dan benar dong! Contohnya gini :

'Hai anak-anak SMA 2500, maksud kedatangan kami kesini adalah untuk mengajak kalian tawuran. Apakah kalian setuju?'

'Ide kalian cukup bagus. Ayo mari, kita mulai sekarang'

'Baiklah, pertama keluarkan senjata kalian terlebih dahulu'

'Ah tidak. Kalian saja dulu'

'Kalian lebih pantas duluan. Kalian sajalah'

'Tidak, tidak, tidak. Kalian saja dulu'

Gitu terus sampe kiamat.

 6. Gak usah tawuran
*CASE CLOSED*

3 comments:

  1. umm masuk juga sih temanya (tapi berasa agak keluar atau apa gitu :D)
    intinya mah ga usah tawuran ya..

    ReplyDelete
  2. gak kebayang tawuran kayak gini.
    hahha

    ReplyDelete
  3. asem, ngajakin tawuran apa rapat pleno.

    hahaha.

    Ok ok, case closed. Say no to Tawuran

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu