14 December 2012

[MUNGKIN] Sedikit Curhatan


Whoa. Hampir aja lupa punya blog. Udah berapa hari ya? Kayaknya udah gak pake hari lagi deh. Tepatnya udah berbulan-bulan gak ngepost disini. Kalo dipake hamil mungkin sekarang udah jalan 1-2 bulan. Biasanya usia segitu si istri lagi manja-manjanya sama suaminya. Ya walau sekedar minta dibikinin susu setiap pagi sambil menggeliat kayak bayi kucing kedinginan. Ohya, di usia kandungan segini juga biasanya mulai suka ngidam yang aneh-aneh. Sebagai suami yang baik, ada bagusnya kamu turutin aja.

  Lho, kok jadi ngelantur. 

  Ohya, post ini sebenernya gak penting-penting amat. Kalo kamu orangnya malesan dan pelit bandwith (post ini banyak videonya -red) mending gak usah baca daripada akhirnya uring-uringan nanti. 

  Ohya. Langsung aja deh. Alasan aku gak ngepost sebenarnya banyak.



Pertama, sekarang lagi musim tugas. Tugas yang satu belom selesai, datang lagi yang baru dan begitu seterusnya.   

Kedua, sekarang lagi UAS. Aku harus belajar mati-matian biar nilaiku tuntas semua dan bisa sekelas lagi sama gebetan. 
  Ya, aku ini korban sistem pembagian kelas yang mengumpulkan satu grup anak pintar di satu kelas, dan seperti kamu tau, gebetanku ini notabene anak pintar. Tapi untungnya selama ini aku selalu berhasil satu kelas sama gebetan.   

Ketiga, aku sekarang lebih gencar mantengin TV. Takut ketinggalan konser JKT48 yang kalo konser tau-tau muncul aja gak ngasih kabar. Seperti tadi, saat tiba-tiba aku minjem flashdisk adek kelas buat barter lagu dan memergoki di flashdisk itu terdapat puluhan video konser JKT48. Pas kutanya, "kapan ini?", dia jawab dengan enteng, "loh, ini kan udah lama banget. Ya gak banget sih. Emangnya gak nonton ya?". Aku langsung ngopi semua video itu sambil menangis tersedu..  















Itu beberapa video yang berhasil aku copy dari flashdisk adek kelas. Sisanya? Masih ada. Dan cukup banyak    

  

Keempat, aku lagi mengalami krisis ide. Waktu untuk online dan paling nggak bikin shortpost sih ada, tapi ide mau ngepost apanya yang gak ada. Ini sesungguhnya juga bener-bener bikin kesel. 

Kelima, waktu onlineku sekarang kesedot sama social network. Entah kenapa beberapa hari ini aku lagi addict banget sama socmed. Gak twitter gak facebook tak pantengin terus. Padahal sih nggak ngetweet, nggak bikin status, jadi cuma liat-liat timeline aja gitu. Ohya, aku juga lagi gencar memantau aktivitas online gebetanku. Enggak, bukan posesif. Gebetanku sepertinya mulai mencoba pindah haluan sama cowok lain. Ini harus cukup diwaspadai. Untungnya, sekarang di Facebook ada ini..



Now, i can see what you did there!  

   Jadi yak, itulah alesan kenapa aku jaraaang banget ngepost di blog ini. 

 Apa? Tampilan blog gonta-ganti mulu padahal nggak ngepost? 

Iyak. Aku mau bilang masalah itu dari tadi. Konfirmasi ya. Kadang aku itu labil masalah tampilan blog. Udah fix sama yang ini nih misalnya, terus ntar browsing dan nemu website yang tampilannya keren terus jadi kepengen. Ganti lagi deh. Dan begitu seterusnya~

Udah ya, sampe ketemu di post berikutnya. Download-an filmnya udah rampung, nih. Mau nonton dulu. Jangan tanya film apa, kepo  banget sih kamu. Udah ya. Dadah~  


No comments:

Post a Comment

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu