30 May 2013

Happy birthday Cindy Gulla!

Hai.

Kemarin dalam keadaan mata masih beler aku dikagetkan oleh twit pacarku (oke, anggap ini delusi belaka) yang seperti ini:

Sejenak aku merenung. Terdiam. Dan terpaku. Aku baru inget, oh iya hari ini pacarku (delusi semata, jangan tiru dirumah tanpa pengawasan orangtua) ulang tahun yang ke 16.
Rencanaku buat bikin twit schedule biar pas jam 12 malem gagal. Seesmicku lupa password karena sudah lama tak terjamah. Sigh. (T▽T)

Well, karena aku gak bisa ngasih apa-apa (niatnya sih kemarin mau doodling tapi gak jadi karena gak sempat, ah kadang waktu suka jahat ya) aku cuma bisa ngasih ucapan dan doa aja.

Selamat Ulangtahun +Cindy Gulla! Semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu   O(≧∇≦)O
Maaf juga kalo ngepostnya telat .__.



2 comments:

  1. gue juga ucapin selamat ultah untuk cindy gulla

    ReplyDelete
    Replies
    1. lewat twitter ya? Pas jam 12 gak? Aku pengin ngucapin pas jam 12 tapi gagal #curcol

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu