13 May 2013

Review Movie Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate yang Tayang di Indosiar

Hola. 
Kali ini aku bakalan nge-Review Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate yang Tayang di Indosiar hari minggu kemarin. 



Memang sih, sebenernya movie ini keluarnya udah agak lama, cuma entah kenapa kemarin baru tayang di Indosiar, yaudah deh yang penting tayang. Apalagi kali ini pake dubbing bukan sub, lebih beda gitu experiencenya. 

Entah kenapa, belakangan ini Indosiar lagi getol nayangin Kamen Rider tiap minggu, semoga keterusan ya, kalo bisa sih serialnya dong ditayangin *ngomong ke indosiar* 

Oke. Reviewnya dimulai aja ya *pasang muka serius*


Dubbing & Translating
Dubbing untuk movie kali ini (Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate) udah cukup bagus daripada movie yang sebelumnya (Movie War Core & Movie War 2010). Peningkatan sendiri ada dalam hal orangnya yang sudah agak keliatan ada ekspresinya, gak datar kayak movie sebelumnya.

Ohya, saran sedikit ya buat Indosiar, saran aja lho ya, bukan aku menggurui. Suara henshin beltnya (alat yang buat berubah [bagi yang gak tau] ) itu menurutku udah bagus pake sound original (ver. jepang) lho. Mungkin udah kebiasaan kali ya. Tapi, banyak kok tokufans (tokusatsu fans) juga yang sependapat denganku. Jadi saranku, kalo nanti nayangin lagi, suara henshin beltnya jangan di dub ya.

Masalah Translating sendiri, kalo kurasa masih agak kurang ._. karena ada beberapa kalimat yang pen-translate-annya kurang benar (soalnya aku udah nonton yang versi pake sub) sehingga kurang enak didengar.     Well, ini bukan masalah yang besar sih.

Oke. Itu aja deh reviewnya ya. Anyway, kalo ada yang belum tau filmnya, bisa liat previewnya dulu nih.

Preview. Sumber: Koleksi Pribadi
Atau ini ada versi videonya biar kerasa lebih greget.


Btw, sebenernya video diatas itu bukan trailer sih, tapi full movienya. Haha .__. Selamat menonton, dadah!

8 comments:

  1. Buset, full movie ditampilin :p

    Tapi bener sih, suara henshin belt-nya lebih enak ga usah di-dub. Lebih enak denger "Jokaaaa" ketimbang "Joker".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata bang farid tau juga ya ._.v
      iya soalnya males nyari trailernya bang, sekalian ajalah :D
      Bener tuh bener. Terutama pas di bagian memory Eternal, lebih enakan "Etarnal" dibandingkan "Eternal"

      Delete
    2. Gue juga suka ngoleksi pelem tokusatsu, kayaknya cuma OZ yang enggak gue ikutin di jaman KR modern ini, hehehe #tjurhat.

      Delete
    3. Wah samaan nih hobinya xD
      Aku sendiri belum coba download OZ :/

      Delete
  2. videonya ga bisa gue buka, bang......

    ini kamen rider yg pas gue keecil bkan?? atao ini kamen raider cucunya kamen raidder gue yang sd yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? Aku buka lancar tuh .-.
      bukan bang -_- ini keluaran tahun 2010an, beda sama pas waktu abang kecil

      Delete
  3. tlong ul dnk di link idws neh film ane mw nton lagi T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Donlot aja pake IDM. Aku gak tau link IDWSnya. Aku aja boleh donlot di yutub ._. maap baru direply ya. Jarang cek blog.Huahaha

      Delete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu