01 June 2013

Gravure Idol Favoritku. Fumika Shimizu.

Hai.
Ini sejenis sama postku yang ini: http://bit.ly/KoikeYui
Yap. Wahai kalian pecinta Gravure, kali ini aku akan ngepost tentang Gravure Idol lagi! Yeah! O(≧▽≦)O

Sedikit penjelasan. Secara gampangan saja. Gravure itu semacam model yang umumnya berasal dari jepang. Mereka yang berprofesi sebagai Gravure Idol ( orang yang melakoni Gravure -red.) ini biasanya melakukan photo session dengan mengenakan swimsuit dengan pose yang sungguhlah teramat semi-provokatif.
Oke langsung aja. Kali ini aku akan ngepost tentang salah satu Gravure Idol favoritku yaitu Fumika Shimizu (●´∀`●) ini foto dia.

(≧∇≦)/
 Alasan kenapa aku suka dia? Mukanya sungguhlah unyu dan keliatan innocent. Apalagi kalau dia senyum. Senyumnya sungguhlah menggoda xD
Selain itu kalo diliat-liat mukanya mirip orang indonesia ya? Apa cuma aku yang berpendapat begitu? ._.

Okay. Aku gak bakal majang foto dia yang vulgar (kalian gugling aja, banyak kok ._.) disini ya. Tapi paling enggak lumayan lah buat cuci mata. So, here we go~

Itadakimasu!



0_0

Ngeliatin aku ya? Aih jadi malu


Kalo nyangkutnya di hati abang mau gak?  (´ω`★)




Ohya. Kalo kalian kangen sama dia,   kalian bisa stalk dia di blog resminya: http://yaplog.jp/lp-s-fumika/ (iya, blognya pake bahasa jepang ._. tapi kalian bisa pake fitur translate di google chrome kok, lumayan lah)

Bocoran: di Youtube banyak sekali video dia dengan kualitas sampe 1080p! Yeah!

6 comments:

  1. iya memang mirip orang Indo,

    masih belum ngerti sama gravure, foto semi provokatif, maksudnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan? Memang mirip xD

      jelasnya kesini aja: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120329093728AA7PISi

      Delete
  2. ada temen ane yg mirip bgt sama fumika gan. 85% mirip
    username fb = putri.wulan1

    ReplyDelete
    Replies
    1. EHH?! YANG BENER?! CIYUSAN LOOOO!?!? *capslockjebol

      Delete
  3. Iya dia memang innocent dan mukanya mirip orang Indonesia. Good

    ReplyDelete

Jangan nge-SPAM! Komen SPAM akan langsung dihapus tanpa ba-bi-bu